Pelajar tanjungpinang fokus dalam binlat polri

Keseriusan pelajar kota tanjungpinang utk meraih cita cita


Tepat pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 di tempat aula hotel sun rise tanjungpinang di laksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan bagi pemuda pemudi kota Tanjungpinang yang bercita cita ingin menjadi seorang Bhayangkara.



Ada pun sesi pembinaan dan pelatihan yang di jalani oleh para pemuda pemudi saat ini adalag sesi psikologi, ini merupakan rangkaian kegiatan Binlat sebelum nya, kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan, dari kegiatan seleksi, jasmani dan saat ini sedang berlangsung psycology yang insyaallah akan di laksanakan dalam 4 hari kedepan, ujar Brigadir Yudi selaku panitia pelaksana kegiatan Binlat di Polres tanjungpinang.


Dalam pelaksanaan psycology ini, kami selaku panitia mengundang tim psycology dari Bag Psycology Ro SDM Polda kepri, yang di pimpin langsung oleh Kabag Psycology Polda Kepri, dan selaku penanggung jawab pada sesi ini adalah Kabag Ren Polres Tanjungpinang Kompol Vicky.
Dengan ada nya kegiatan ini, kami berharap pemuda pemudi kota Tanjungpinang yang ingin menjadi anggota mendapatkan gambaran saat menempuh seleksi tahun depan.

1 komentar: